Teknisi Jakarta

Perkenalkan Diri Saya

  • on Minggu, 15 Agustus 2010

  • Nama
    Soni Agus S

    Lahir
    Jakarta

    Tanggal 
    27 Agustus 1986


    Alamat
    Jl. Kemyoran Barat IX, Rt. 011 Rw. 006 
    Jakarta Pusat

    Agama
    Islam

    Pekerjaan
    Wiraswasta

    Hobi 
    Donwload Lagu mp3, Manga dan Anima

    Band Favorite
    alesana, Arch Enemy, Limp Bizkit, Nirvana,All That Remains, Bring Me The Horizon, Bullet for my valentine,dan Sonic Syndicate


    Sedikit Tentang Saya,
    Saya hidup bersama kedua orang tua saya dan dua adik-adik saya yang paling saya sayangi, kehidupan keluarga kami cukup sederhana tidak kurang dan tidak lebih, saya orang santai, suka bergaul, dan paling suka jalan-jalan, paling suka anima dan manga, saya malas berfikir bukan berarti tidak punya otak heheheh, ya beginilah saya.

    Pendidikan saya,
    lulus di SD Negri 09 Jakarta
    lulus lagi ni di SLTP Negri 93 Jakarta
    ini juga lulus di SMK 2 Taman siswa Jakarta

    Pekerjaan saya,
    suka iseng sama orang, tapi tidak suka diisengin
    suka becanda ehehehehehe

    saya pernah berkerja di PT. ISS, PT. Indosat Tbk, Departemen Sosial, jaga warung serabi di kemayoran udah selesai dan yang baru sebagai teknisi hendphone di trendy cell

    saya rasa cukup terimakasih salam kenal aja yang mampir ke blog saya ini

    0 komentar:

    Posting Komentar